Search This Blog

Saturday, November 17, 2012

OTOSIA.COM - Misteri dari sosok penerus Mitsubishi Outlander model tahun 2014 akan segera terkuak. Sebab model Mitsubishi Outlander 2014 dan Outlander Sport Limited Edition akan resmi diperlihatkan di Los Angeles Auto Show 2012.
Mengingat Mitsubishi Outlander sendiri resmi diluncurkan pada tahun 2012 ini. Tapi pabrikan Mitsubishi sendiri tampak tak ingin menunda-nunda waktu untuk hadirkan generasi terbaru Crossovernya yang notabene masuk dalam model tahun 2014 ini.
Grand opening ajang LAAS 2012 ini akan resmi dibuka pada 28 November 2012 yang akan dikhususkan untuk para media dahulu. Untuk itu, sebelum memulai debut perdananya nanti, Mitsubishi resmi memberikan bocoran sebuah gambar New Mitsubishi Outlander 2014. Tapi dari gambar yang beredar ini memang tidak ada perbedaan dengan beberapa foto yang sempat bocor di ajang Paris Motor Show 2012 lalu dimana dikatakan akan menggunakan teknologi plug-in hybrid variant (PHEV).
Tapi pihak Mitsubishi mengatakan bahwa Outlander 2014 yang dihadirkan di Amerika ini akan diperkuat mesin bensin baru. Mesin ini akan menggunakan teknologi MIVEC continuously-variable valve lift timing system, dan Mitsubishi belum ungkap detail informasi lainnya.
"Yang pasti generasi terbaru Mitsubishi Outlander 2014 ini akan lebih irit bahan bakar. Kemudian sebagai compact CUV baru akan hadir sebagai mobil 7 penumpang sebagai standar," tegas pihak Mitsubishi. Sedang untuk model Outlander plug-in hybrid variant (PHEV) sendiri masih belum ada tanggapan lanjut.(kpl/vin)

No comments:

Post a Comment