Search This Blog

Saturday, November 17, 2012

MERDEKA.COM, Sebuah mobil travel yang membawa delapan turis asal Malaysia terguling setelah bertabrakan dengan mobil Toyota Yaris di Jalan Ir H Djuanda Kota Bandung. Akibat kejadian tersebut dua turis Malaysia terluka.

"Ada dua orang keluarga kami yang terluka, sekarang telah dibawa dan dirawat di rumah sakit," kata salah seorang saksi mata yang juga wisatawan asal Malaysia, Haeruli, Sabtu (17/11). Demikian ditulis Antara.

Dua orang turis Malaysia yang mengalami luka-luka ialah Nurul Huda (25) yang mengalami patah kaki kiri dan Sadana (16) yang mengalami luka di bagian bahu kiri dan keduanya mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Borromeus Bandung.

Dikatakan Haeruli, ia dan rekannya yang lainnya datang ke Kota Bandung untuk berlibur.

Ia menuturkan, mobil travel jenis Isuzu dengan nomor polisi D 7219 AM yang ditumpanginya terguling karena tabrakan dengan sebuah mobil Toyota Yaris berwarna putih dengan nomor polisi BG 123 FI.

"Mobil kami ini melaju dari Dago Bawah dengan kecepatan pelan. Namun waktu melintas di persimpangan itu (Dago-Teuku Umar, tiba-tiba saja ada sebuah mobil yang datang dari atas memasuki jalur yang ditempuh mobil travel kami. Sehingga terjadi tabrakan," katanya.

Akibat tabrakan yang cukup keras tak mobil travel terguling sedangkan mobil Yaris yang ditumpangi oleh tiga orang laki-laki bagian depannya hancur.

Saat ini, mobil travel tersebut telah diangkut oleh pihak kepolisian karena sempat menganggu kelancaran arus lalu lintas di Jalan Dago Kota Bandung.

No comments:

Post a Comment