Search This Blog

Saturday, November 17, 2012

OTOSIA.COM - Daigo Saito menyatakan keyakinannya dapat untuk mempertahankan gelar juara pada Formula Drift Asia. Ajang ini akan digelar pada 17-18 November 2012 di area Parkir Barat Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta.
Daigo Saito telah memenangi putaran sebelumnya di Singapura dan Malaysia mengaku optimistis memastikan diri juara di JIExpo.
"Saya cukup yakin memenangkan seri Formula Drift Asia. Ini akan menjadi akhir yang sempurna bagi saya untuk menyelesaikan musim dengan kemenangan di Jakarta dan untuk keseluruhan tim," ujar Daigo di sela-sela jumpa pers kemarin di Jakarta.
Saito sendiri sementara bertengger sebagai pimpinan klasmen, diikuti Tengku Djan Ley dari Malaysia, dan Rio Saputro dari Indonesia. Rio sendiri menyatakan bakal tampil all-out di hadapan publiknya sendiri.
Seri Asia Formula Drift di JIExpo Kemayoran bakal diramaikan oleh drifter papan atas dunia, seperti Kenshiro Gushi, Robbie Nishida, serta drifter muda berbakat Tanah Air, Emmanuel Amandio dan Rulli Armando yang tahun lalu tampil sebagai runner up.
"Tahun ini telah menjadi musim yang hebat dan itu sedikit lebih istimewa dari biasanya karena kita melewati musim kelima. Saya ingin berterima kasih secara pribadi kepada semua orang yang telah menjadi bagian dari Formula Drift Asia," ujar Marcus Lim, pendiri Formula Drift Asia.
"Kami akan terus bekerja keras untuk kemajuan lebih lanjut untuk memberikan pertunjukan yang lebih baik dan membawa para fans, serta pembalap, lebih banyak menikmati kegembiraan," tambah Lim.(kpl/nzr/vin)

No comments:

Post a Comment