Search This Blog

Thursday, May 17, 2012

Bea Cukai AS Hentikan Impor HTC One X dan EVO LTE

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sengketa paten antara HTC dengan Apple berbunbut pelarangan impor produk HTC oleh Bea Cukai Amerika Serikat.
Seperti dituls Android Central, Bea Cukai AS menghentikan sementara impor HTC One X dan EVO LTE. Sengketa antara HTC dengan Apple menjadi pemicu.
Desember tahun lalu, Apple mengajukan gugatan terkait dengan hyperlink pada aplikasi messaging dan browser.  Karena gugatan itu ITC kemudian meminta Bea Cukai AS menghentikan impor HTC.
HTC One X merupakan produk terbaru HTC yang telah dipasarkan secara global. Produk ini juga mulai dipasarkan di Indonesia.
HTC One X diklaim sebagai generasi baru smarphone HTC. Ada serangkaian pembaruan yang dilakukan HTC untuk produk terbarunya ini. Mengusung sistem operasi Android 4.0, One X akan bekerja dengan NVidia Tegra 1.5GHz quad-core, 1GB  RAM dengan memori internal 32 GB.
HTC juga menyediakan memori penyimpanan cloud dengan kapasitas hingga 25 GB di DropBox selama dua tahun tanpa dikenai biaya. Untuk display, HTC mengusung Super LCD generasi kedua, High Definition dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Layar berdimeter 4.7 inci ini didukung teknologi Gorilla Glass 2.

No comments:

Post a Comment