Search This Blog

Friday, January 18, 2013


Penandatanganan Perjanjian Kerjasama UM - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

 
17 Januari 2013
oleh:humas
Universitas Negeri Malang (UM) menggelar kerjasama dengan PT.  Bank  Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut bertempat di Loby Rektorat Gedung A1 lantai 1 pada Senin (14/01/2013). Rektor UM, Prof. Dr. H. Suparno dan Pemimpin Wilayah PT.  Bank  Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Malang, Mardiwibawa, secara langsung menadatangani Perjanjian Kerjasama ini.
Pada kesempatan ini ada tiga naskah perjanjian kerjasama yang ditandatangi, diantaranya, Penyelenggaraan Program Pendidikan Pola Kerjasama Untuk Rekrutmen Calon Pekerja BRI, Pengembangan Sistem dan Layanan Penerimaan Pembayaran Uang Pendaftaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Negeri Malang (SPMB-UM), dan Penerimaan Pembayaran Setoran Mahasiswa Melalui Jaringan Pelayanan BRI.
Rektor UM, Prof. Dr. H. Suparno menyatakan menyambut baik kerjasama ini. Dalam sambutanya, Rektor menyampaikan kegiatan hari ini adalah perjanjian resmi, tetapi sebelumnya pelaksanaan perjanjian sudah dilaksanakan dan berlangsung sangat baik.
Hadir pula dalam kegiatan tersebut jajaran pimpinan UM, para pimpinan dan karyawan Bank BRI, serta rekan dari media cetak. Kegiatan dikemas sangat akrab dan menarik karena diselingi dengan pertanyaan-pertanyaan dengan hadiah yang disediakan oleh  PT.  Bank  Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (Nik)

No comments:

Post a Comment