Search This Blog

Friday, January 18, 2013


Akun Twitter Michelle Obama Tidak Follow Suaminya  

TEMPO.COJakarta - Ibu Negara Michelle Obama membuat akun Twitter resmi bersamaan dengan perayaaan ulang tahunnya ke-49, Kamis, 17 Januari 2012.
Michelle menamai akunnya @FLOTUS, yang merupakan singkatan kata dari First Lady Of The Amerika Serikat. Sebelumnya telah ada akun dengan nama @MichelleObama, namun akun ini tidak dipegang Michelle. @MichelleObama dijalankan oleh anggota staf kampanye Obama 2012.
Akun barunya, @FLOTUS, dioperasikan oleh kantor dari First Lady of Amerika Serikat. Seperti yang diposting pertama kali oleh akun tersebut, »The @FLOTUS Office is now on @twitter & will post updates & pics. When it's her, she'll sign -mo. PS: RT to wish Mrs. Obama #HappyBirthday.”
Perempuan yang beralmamater Princeton University ini mengikuti 15 akun Twitter, di antaranya @whitehouse, @VP (Joe Biden), dan @USDA. Anehnya akun @BarackObama tidak ada dalam daftar. Akun @FLOTUS memang dijalankan secara pribadi dan tampaknya memang tidak berhubungan dengan Gedung Putih. Bagaimanapun, absennya nama Obama di daftar following Michelle terasa janggal.
HUFFINGTONPOST| NANDA

No comments:

Post a Comment