Search This Blog

Tuesday, February 14, 2012

Zenit St Petersburg-Benfica: Ujian Di Tengah Krisis

Zenit St Petersburg menghadapi laga dinihari nanti melawan Benfica dengan komposisi skuad yang minimalis. Pasalnya hampir sebagian pemain andalan harus absen.

Gelandang kreatif Danny misalnya, yang harus istirahat hingga delapan bulan karena cedera ligamen. Belum lagi Domenico Criscito dan kiper Vyacheslav Malafeyev, Roman Shirokov dan striker Danko Lazovic.

Selain itu, cuaca yang tidak bersahabat juga bisa menjadi kendala tersendiri. Apalagi belakangan ini temperatur udara di St Petersburg mencapai minus 15 derajat Celcius.

Hal ini bisa saja menguntungkan bagi Zenit, atau bahkan merugikan, karena kondisi lapangan akan sangat terpengaruh dengan hal itu. Belum lagi otot-otot pemain yang bisa saja mengkerut dan rentan menyebabkan cedera atau penurunan kualitas bermain.

Tapi Benfica menjadi tim yang lebih merana. Mereka harus beradaptasi dengan situasi tersebut dengan sangat cepat. Untungnya, untuk komposisi pemain, Benfica memiliki semua pemain andalan mereka.

Susunan Pemain:
Zenit St Petersburg: 16-Vyacheslav Malafeyev or 30-Yuri Zhevnov; 2-Alexander Anyukov, 3-Bruno Alves, 6-Nicolas Lombaerts, 14-Tomas Hubocan; 15-Roman Shirokov, 20-Viktor Faizulin, 18-Konstantin Zyryanov, 27-Igor Denisov; 8-Danko Lazovic or 34-Vladimir Bystrov, 11-Alexander Kerzhakov

Benfica: 1-Artur; 14-Maxi Pereira, 4-Luisao, 24-Ezequiel Garay, 3-Emerson; 21-Nemanja Matic, 28-Axel Witsel, 20-Nicolas Gaitan; 10-Pablo Aimar, 19-Rodrigo, 7-Oscar Cardozo

No comments:

Post a Comment