Search This Blog

Tuesday, February 14, 2012

Kembali ke City, Tevez Langsung Jalani Pemeriksaan Medis

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Carlos Tevez kembali ke Manchester pada Selasa sambil menegaskan bahwa ia ingin mengakhiri perseteruan panjang dengan manajer Manchester City, Roberto Mancini.
Penyerang Argentina itu telah kembali dari kampung halamannya. Dia tak bermain untuk City sejak memancing kemarahan Mancini karena menolak melakukan pemanasan pada pertandingan tandang Liga Champions melawan Bayern Muenchen pada 27 September.
Mancini telah mengindikasikan kerelaaannya untuk berdamai dengan Tevez jika sang pemain meminta maaf kepadanya.
Kembalinya Tevez yang ditandai dengan pemeriksaan medis terhadap sang pemain, setelah ia menghabiskan waktu selama satu jam di kompleks latihan City sambil menerima acungan jempol dari rekan-rekannya sesama pemain.
Tevez, pada wawancara dengan Fox Sports yang kemudian disiarkan dalam bahasa Inggris di Sky Sport News pada Senin, berkata, "Saya pikir saya tak salah, namun jika mereka (pihak klub) berpikir demikian, saya meminta maaf."
Pada wawancara yang sama, Tevez mengatakan bahwa Mancini memperlakukannya `seperti anjing` selama insiden kontroversial pada September tahun lalu, yang membuat dirinya meninggalkan klub tersebut selama lebih dari tiga bulan.
"Saya telah melakukan pemanasan selama sepuluh menit, dan ia bersikap bahwa dirinya ingin kalah 0-2 ketimbang 0-4," kata Tevez.
"Maka saya duduk lagi dan pada saat yang sama (Edin) Dzeko keluar dan benar-benar marah serta langsung menghampiri Mancini."
"Dzeko berbicara dengan bahasa Bosnia dan Mancini mencaci maki dirinya dengan bahasa Italia, benar-benar kacau."

No comments:

Post a Comment