Search This Blog

Friday, September 21, 2012

Tiga Jagoan Baru Mercedes-Benz di IIMS


Otosia.com - PT Mercedes-Benz Indonesia memukau ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 dengan SL Roadster baru, generasi baru G-Class yang eksklusif dan CLS Shooting Break yang inovatif. Tiga model baru tersebut disajikan untuk membuktikan kekuatan inovasi Mercedes-Benz di pasar kendaraan premium di Tanah Air
Selain tiga model baru di atas, lima mobil lainnya yang dipamerkan adalah B 200, ML 350, E 300 AVANTGARDE AMG, C 250 Avantgarde dan The New S 350. Portofolio mobil penumpang brand ini dilengkapi dengan smart fortwo passion coupe mhd 52kw dan smart fortwo passion cabrio mhd 52kw.
"Tema 'Irresistible Luxury. Experience the Fascination', benar-benar menegaskan posisi kami sebagai brand terkemuka di Indonesia," kata Claus Weidner, CEO Mercedes-Benz Indonesia.
Sementara Stephan Moebius, Sales & Marketing Director Mercedes-Benz Indonesia menyoroti tiga tipe baru dan karakternya yang kuat.
"Kami dengan bangga memperkenalkan tiga kepribadian, yang masing-masing sangat ekspresif namun khas. Pertama adalah The New SL 350 yang segar dan dalam kondisi prima, siap merebut hati para pecinta mobil sport seluruh Indonesia. Roadster ini merangkum profilnya seakan seorang atlet yang tangkas, berotot dan kuat dengan proporsi yang menarik," papar Moebius.
Yang terpenting, lanjut Weidner, SL Roadster baru tampil dengan bodi aluminium ringan, 120kg lebih ringan daripada pendahulunya yang dapat menghemat konsumsi bahan bakar hingga 29 persen.
Sebagai perlengkapan standar, 'Magic Vision Control' pada Mercedes-Benz merupakan sistem wiper yang sangat inovatif guna meningkatkan standar keselamatan aktif yang lebih tinggi lagi.
The New SL 350
The New SL 350 merupakan generasi keenam seri SLS di kelas sport Mercedes-Benz. Generasi terbaru yang dirilis pada tahun 2012 ini menawarkan solusi mobil yang lebih efisien dengan bobot yang lebih ringan dibandingkan pendahulunya.
Konsumsi bahan bakar The New SL 350 lebih hemat 29 persen dan berat total yang secara keseluruhannya berbahan aluminium ini dikurangi hingga lebih dari 110 kg sementara untuk memaksimalkan performanya, stabilisasi torsi ditingkatkan 20%.
Fungsi ECO start/stop dan transmisi 7G-TRONIC PLUS merupakan gabungan fitur yang membuat The New SL 350 lebih hemat dalam penggunaan bahan bakar yang juga disertai respon kemudi yang dinamis.
Penggunaan aluminium sebagai bahan dasar untuk body membuat generasi terbaru SL ini tidak hanya ringan, tetapi juga lebih sportif, hemat bahan bakar, dan aman. Inovasi pertama kali di dunia yang dimiliki oleh The New SL 350 adalah Magic Vision Control, FrontBass dan Hands-Free-Access.
Magic Vision Control merupakan inovasi penggabungan wiper dengan sistem pencuci sehingga membuat pandangan lebih baik dibandingkan dengan penggunaan sistem secara terpisah. FrontBass menawarkan audio nomor satu di kelasnya yang luar biasa.
Hands-Free-Access menawarkan kenyamanan melalui sensor yang dapat membaca gerakan kaki untuk membuka bagasi tanpa harus menggunakan tangan.
Dari segi keamanan, The New SL 350 dibekali sistem keamanan yang cerdas dengan pengendalian terkoordinasi baik untuk pengemudi maupun penumpang. Untuk semakin melengkapi keindahan dan kelincahan dari The New SL 350, pada bagian interior kesan yang ditampilkan adalah garis kepercayaan diri melalui pengaplikasian bahan berkualitas tinggi pada setiap detailnya.
Kombinasi unik, sporty dan kenyamanan tercermin pada 3 bintang stir kemudi multifungsi yang sporty serta kursi yang ergonomis. Penggabungan antara keanggunan dengan gaya sporty terlihat dalam bagian eksterior yang didesain sebagai mobil sport mewah dengan proporsi yang seimbang dan kuat pada permukaan berkontur.
G 63 AMG
Genuine Mercedes-Benz classic menampilkan kemampuan off-road yang tak tertandingi namun tetap mempertahankan sentuhan mewah dan ekslusif. Dengan inovasi adanya kombinasi all-wheel drive yang permanen, tiga kunci 100% yang diferensial, low-range gearbox dan 4ETS (Electronic Traction System) merupakan kombinasi unik yang dimiliki oleh G 63 AMG.
Cengkeraman dengan menggunakan satu roda mampu untuk menggerakkan kendaraan ke depan merupakan salah satu teknologi yang dimiliki oleh seri G-Class terbaru ini. Struktur yang kuat dan sistem keamanan yang inovatif membuat G-Class kendaraan off-road yang sangat aman.
Posisi duduk yang tinggi mengurangi risiko cedera bagi pengemudi dan penumpang. Bagian interior memberikan kesan kenyamanan yang mewah dengan teknologi terkini. Dilengkapi juga dengan head unit of COMAND Online terintegrasi pada 6-disc DVD changer yang terkoneksi secara langsung pada 17.8 cm colour display.
Desain eksterior yang original dan garis tegas khas G-Class menampilkan kekokohan dalam menaklukkan tantangan off-road.
CLS Shooting Break
Tak kalah hebatnya, CLS Shooting Break merupakan langkah berikutnya pada segmen baru yang dikembangkan Mercedes-Benz. Dengan desain konsep yang modern dan fastback coupe yang unik, produk ini menggabungkan sportiness dengan nilai-nilai dari dalam yang mewah.
Mobil dengan lima tempat duduk ini memiliki kemampuan tinggi dengan ruang bagasi besar berkapasitas 590 hingga 1150 liter. Kenyamanan dan kelincahannya terjamin dengan teknologi 'AIRMATIC', 'Direct Control' dan 'Direct Steer'.
"Kami bertekad untuk menawarkan pelanggan kami suatu layanan yang dapat memenuhi kebutuhan secara individu dan menciptakan rasa aman untuk jangka waktu lama setelah pembelian kendaraan mereka. Jaringan dealer resmi Mercedes-Benz yang berpengalaman senantiasa siap melayani pelanggan kami setiap waktu," ucap Weidner berpromosi
Pada bulan September 2012, terutama pada 20-30 September 2012, Mercedes-Benz menawarkan promosi khusus bulan September, bekerja sama dengan salah satu bank nasional terkemuka untuk memiliki unit terpilih dengan bunga 0% sampai empat tahun, atau perpanjangan paket layanan terpadu (ISP), dan banyak penawaran menarik lainnya.
Untuk hiburan, selama pameran diadakan juga fashion show yang menampilkan koleksi Mercedes-Benz, peluncuran parfum baru Mercedes-Benz, dan hadiah lucu untuk anak-anak yang orangtuanya membeli kendaraan Mercedes-Benz. (kpl/nzr/bun)

No comments:

Post a Comment