Search This Blog

Thursday, April 19, 2012

Mitra Kukar Gaet Pelatih Asal Swedia

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono
TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Manajemen Mitra Kukar resmi mengontrak pelatih asal Swedia Stefan Hansson. Hansson akan menangani tim berjuluk Naga Mekes untuk sisa putaran kedua kompetisi di Indonesia Super League (ISL).
Ini diungkapkan Asisten Manajer Mitra Kukar Nor Alam yang menghubungi Tribun, Kamis (19/4/2012).
Menurut Nor Alam, jejak rekam Hansson sebagai pelatih pernah menangani tim nasional Myanmar. "Terakhir dia menangani tim nasional Myanmar," katanya.
Hansson tiba di Tenggarong, Kukar, kemarin sore. Ia langsung menyaksikan laga Persisam Putra Samarinda dan Sriwijaya FC.
"Kemarin sore dia datang ke Tenggarong. Dia tidak langsung ke kamar. Malah langsung nonton pertandingan ditelevisi, karena dia tahu tim yang main bakal jadi lawannya nanti. Untuk sementara dia diinapkan di Hotel Lesung Batu," tutur Nor Alam.
Rencananya, lanjut dia, mulai sore ini Hansson akan memulai perkenalan dengan seluruh pemain dan melakukan latihan awal.
"Tadi pagi, dia lihat pemain-pemain latihan. Di ingin lihat karakter pemain_pemain kita. Mulai sore ini dia akan langsung melatih secara bertahap," tambah Nor Alam.

No comments:

Post a Comment